Bingung

Kalau sedang bingung cari tahu disini

Pilihan Cat Rumah Minimalis Paling Sesuai Pribadi Kamu

- dalam Rumah oleh

Bagi masyarakat madani sekarang ini pastinya nama rumah minimalis sudah tidak asing lagi di telinga. Rumah minimalis memang menjadi salah satu konsep hunian paling banyak dielu – elukan karena kabarnya rumah minimalis merupakan konsep hunian sebagai jawaban dari kebutuhan masyarakat madani terhadap sebuah rumah modern yang dibangun diatas lahan tidak terlalu luas.

Lihat juga : Arti Warna Cat Rumah Itu Ekspresi Dan Kepribadian

Dalam hal membangun sebuah rumah minimalis tentu saja ada banyak aspek penting harus kamu jalankan juga harus kamu perhatikan. Termasuk cat rumah minimalis disesuaikan dengan kepribadian juga sangat perlu kamu perhatikan. Berikut ini informasi lengkapnya untuk kamu!

Pilihan Cat Rumah Minimalis Sesuai Kepribadian

warna cat rumah minimalis

Dalam memilih cat rumah, pertama – tama harus kamu jadikan pertimbangan adalah tahan lama atau tidaknya cat rumah tersebut. Tak masalah sedikit mahal asalkan tahan lama sehingga ke depannya kamu tidak perlu mengeluarkan kocek lagi untuk mengecat kembali. Setelah itu pilih warna yang kamu inginkan. Berikut ini ada beberapa pilihan cat rumah minimalis sesuai kepribadian, diantaranya :

Cat rumah minimalis ungu

cat interior warna ungu

Kamu bisa menggunakan warna ungu untuk interior ruangan karena dapat memberikan kesan lembut dan luas. Warna ini bisa kamu terapkan untuk tempat tidur agar kamu mendapatkan kenyamanan saat di ruang tidur.

Cat rumah minimalis hijau

cat interior warna hijau

Warna hijau muda dan degradasinya sampai ke hijau paling muda bisa kamu pilih untuk ruang keluarga atau ruang tamu. Warna ini dapat memberikan kesan segar alami sehingga nantinya kamu akan betah berlama – lama di ruangan atau sekedar menikmati menonton TV.

Cat rumah minimalis merah

warna merah cat interior

Warna merah juga merupakan warna tegas. Kamu juga bisa memadukan dengan warna abu – abu atau hitam untuk menjadikannya sebagai cat eksterior rumah kamu. Dengan desain menggunakan banyak garis vertikal dan paduan warna cat tersebut, nantinya kamu akan mendapatkan rumah bagus serta indah. Kamu juga bisa memilih warna sedikit gelap untuk eksterior serta memilih warna lebih terang untuk interiornya.

Warna neon

rumah minimalis warna neon

Bagi kamu yang memang memiliki karakter ceria serta suka dengan warna – warna neon, kamu juga bisa mendesain rumah minimalis kamu dengan warna neon seperti warna kuning stabilo, orange menyala, hijau stabilo dan lainnya.

Warna lembut

rumah berwarna cream lembut

Jika kamu ingin rumah minimalis memiliki berkesan nyaman, kamu bisa mendesain hunian dengan sentuhan warna lembut seperti warna cream dipadukan dengan putih atau abu – abu. Demikian sedikit informasi yang bisa diberikan, semoga bermanfaat & menjadi inspirasi terbaik untuk kamu. (163-c)

Comments