Bingung

Kalau sedang bingung cari tahu disini

Pilihan Konsep Taman Indoor Rumah Minimalis Tropis Nan Harmonis

- dalam Rumah oleh

Taman merupakan penghubung antara rumah dengan segala elemen modernnya yang terkait serba alam. Rumah sendiri tidak harus diciptakan di lingkungan outdoor seperti di depan rumah, disamping rumah ataupun di belakang rumah. Taman juga bisa untuk diciptakan di lingkungan indoor. Kamu juga bisa menciptakan taman di dalam rumah.

taman indoor rumah minimalis

Namun memang kamu harus menyesuaikannya dengan tema didalam rumah minimalis kamu jika memang ingin tercipta taman yang harmonis di dalam rumah. Sekarang disini akan diberikan pilihan konsep taman dalam rumah minimalis tropis nan harmonis yang bisa kamu terapkan serta dijadikan pilihan untuk hunian Anda. Yuk langsung saja simak artikel lengkapnya berikut ini!

Konsep Taman Indoor Rumah Minimalis Tropis Harmonis

Kamu ingin mengonsep taman dalam rumah minimalis desain tropis harmonis? Untuk konsepnya, taman dalam rumah minimalis bisa kamu cocokkan dengan ukuran secara keseluruhan dari ruangan dimana taman tersebut akan dibangun. Jika memang memungkinkan ukuran taman harus lebih kecil dari ruangan tersebut.

Untuk konsep taman dalam ruangan tropis, tentu saja ada beberapa aspek penting yang penting untuk kamu perhatikan. Taman yang simple dengan bahan – bahan alami sangat direkomendasikan untuk desain taman tropis. Memang ada beberapa hal yang menjadi daya tarik dari taman tropis dalam ruangan yang perlu Anda sematkan diantaranya aspek zen yang juga mencerminkan lingkungan timur.

Lihat juga : Trik Memilih Tanaman Untuk Taman Indoor

Kamu juga perlu menambahkan bambu ataupun kayu agar kesan tropisnya lebih terasa. Bambu serta kayu ini merupakan bahan utama yang bisa Anda sertakan untuk taman dalam ruangan jika konsep yang diusung adalah konsep taman tropis. Kamu bisa pilih warna dari bambu juga usia dari bambu beragam silakan kamu cocokkan dengan pilihan serta juga selera Anda masing – masing. Bambu bisa kamu gunakan untuk patio furniture atau tempat duduk, atau juga bisa Anda gunakan sebagai ornamen media taman. Atau jika memang kamu ingin lebih simple, bisa letakkan satu pot tanaman hias bambu di salah satu sudut taman.

Selain bambu yang menjadikan kesan tropisnya sangat terasa, kamu juga bisa tambahkan jenis tanaman tropis. Dengan tanaman tropis ini tidak hanya memiliki kelebihan dalam hal kesan tropis dan keindahannya akan tetapi juga memiliki kelebihan dari segi perawatannya. Ragam dari tanaman bisa divariasikan untuk menghindari kesan monoton dari taman tropis kamu. Caranya, bisa pilih tanaman hias tanpa bunga lalu kombinasikan dengan tanaman hias berbunga indah. Agar lebih terbuka, kamu bisa gunakan kaca tembus pandang sebagai atap. Pastinya ruangan kamu akan sangat manis.

Demikian sedikit informasi mengenai konsep taman indoor rumah minimalis tropis harmonis, semoga bermanfaat. (163-c)

Comments