Bingung

Kalau sedang bingung cari tahu disini

OLX.co.id Web Iklan Jual Beli, Alias Berniaga Dulu Tokobagus

- dalam Belanja oleh

Di Internet sebetulnya tidak perlu bingung, meskipun banyak iklan jual beli yang menawarkan produk dagangan kita bisa memilah & memilih mana sekiranya cocok. Masih ingat gak sih dengan web iklan terbaik tokobagus.com ? sekarang malah berniaga.com juga ikut-ikutan raib dan menjelma menjadi olx.co.id! Ada apa gerangan ?

olx.co.id cara tepat jual cepat

Dari jutaan web iklan, kini olx.co.id jadi pemain terbesar di Indonesia. Fakta terkuat mengenai merger berniaga, tokobagus menjadi olx adalah persaingan ketat diantara ketiganya. Silakan bayangkan jika dalam kompetisi kita saling sikut apa yang terjadi ? apakah tidak lebih baik bersatu & menyamakan visi juga misi.

Kalau hanya berniat membeli produk sih tinggal langsung cari dan hubungi penjual di olx.co.id saja tidak perlu repot sampai daftar.

Sekilas Mengenai OLX.co.id

OLX.co.id mengemas sebuah layanan online yang gampang, cepat dan "bebas biaya" bagi para seller untuk listing iklan dan juga sekaligus bagi konsumen untuk menyelusur beragam dagangan mulai dari barang bekas hingga barang baru untuk konsumsi & memenuhi kebutuhan sehari-hari. Barang yang dapat ditemukan disini adalah handphone, komputer, perangkat rumah tangga, hingga mobil dan sepeda motor, rumah dan properti, bahkan lowongan kerja dan berbagai macam layanan lainnya.

Cara Daftar OLX.co.id

  • buka olx.co.id di browser kesayangan, atau mungkin download aplikasinya langsung dari gadget.
  • Jika sudah silakan klik daftar
  • Isikan email valid rekan & passwordnya
  • Silakan login ke email untuk memverifikasi dengan cara mengikuti tautan Aktifkan Akun Saya.
  • Masuk data sebaik mungkin, mulai dari nama, domisili, nomor telp/hp, pin BB, ID WeChat, YM, FB, Twitter dan lengkapi dengan biodata yang masuk akal.

Tujuannya adalah jika kita menjadi seorang penjual, maka akan mudah bagi pelanggan untuk menghubungi & paling penting adalah kepercayaan. Jangan pernah berfikir untuk merugikan orang lain.

Comments