Bingung

Kalau sedang bingung cari tahu disini

Cara Berhenti Donasi UNICEF, Mudah Dan Cepat

- dalam Uncategorized oleh

UNICEF sudah sejak lama menjadi bagian tak terpisahkan dari dunia anak-anak. Kontribusi UNICEF tidak kurang dari enam dekade memprioritaskan diri mendorong pembangunan dan kemanusiaan.

Selayang Pandang Unicef di Indonesia

Tercatat pada tahun 1948 UNICEF mulai melakukan kegiatan di Indonesia pulau Lombok, disana UNICEF berfokus pada penyediaan upaya bantuan darurat untuk mencegah kelaparan.

Setahun kemudian, perjanjian kerja sama resmi pertama ditandatangani dengan Republik Indonesia untuk membangun dapur susu di Yogyakarta, pusat pemerintahan baru pada waktu itu.

Pada tahun 1969, Pemerintah Indonesia meluncurkan Rencana Pembangunan Lima Tahun pertamanya, dengan UNICEF dan organisasi PBB lainnya terlibat dalam memberikan bantuan teknis.

Donasi Gizi Buruk UNICEF

UNICEF sangat mendukung Pemerintah Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas lingkungan hidup yang mendukung gizi serta memperkuat tata cara pelayanan gizi. Dalam hal ini termasuk memberikan saran ketika pemerintah membuat kebijakan, cara berkoordinasi hingga dukungan advokasi, tujuan itu semua guna mendorong menciptakan praktik terbaik dalam menangani nutrisi. UNICEF memberikan bantuan teknis secara penuh untuk memperluas jangkauan dan kualitas layanan gizi berdampak tinggi untuk anak-anak dan wanita.

Laporan Tahunan UNICEF - 2018

Cara Jadi Donatur UNICEF

Sumbangan kamu akan sangat berarti, mari kontribusi bersama unicef untuk menyalurkan bantuan. Kamu tinggal kirim donasi ke UNICEF secara ONLINE atau langsung transfer melalui rekening BCA, Mandiri, BNI & Standard Chartered Bank seperti dibawah ini :

rekening donasi unicef

Atau sebelumnya yang berniat untuk jadi salah satu donatur, kamu bisa hubungi dulu nomor berikut :

  • (021) 5317 0999
  • (021) 2550 8200

Perhatikan infografis berikut, cara donasi unicef

Cara Berhenti Donasi Unicef

Sudah banyak yang share mengenai pengalaman bagaimana jika mau turut donasi unicef, disini secara singkat akan membagikan bagaimana cara mudah dan cepat berhenti donasi unicef :

  • Cukup hubungi call center Layanan donatur (021) 8066 2100, ikuti prosedur.

  • Bisa juga dengan jalan mengirim Email ke [email protected]

Sebaiknya kedua prosedur diatas kamu lakukan saat jam operasional customer service unicef yaitu, Senin - Jumat dari pukul 09.00 sampai 17.00.

Alamat UNICEF Indonesia

World Trade Center 6, Lantai 10 Jalan Jenderal Sudirman Kav. 31 Jakarta 12920, Indonesia

Itulah beberapa point penting yang bisa disampaikan pada kesempatan ini, jangan pernah ragu untuk berbagi informasi lain di kolom komentar. Semoga bermanfaat.

Comments