Bingung

Kalau sedang bingung cari tahu disini

Rekomendasi Tempat Belajar Bahasa Inggris Terbaik untuk Balita

- dalam Uncategorized oleh

English First merupakan tempat les terbaik yang menawarkan banyak keuntungan yang bisa didapatkan sebagai tempat belajar bahasa inggris. English First menawarkan kelas belajar bahasa inggris untuk pemula hingga level lanjutan dan juga profesional. Selain itu English First juga menyediakan kelas untuk anak-anak berbagai usia tidak saja untuk usia dewasa. Sehingga bagi orangtua yang akan mendaftarkan anaknya untuk belajar bahasa inggris bisa untuk memilih English First. Tempat ini menawarkan tempat les untuk anak-anak terbaik, salah satunya adalah kelas small stars yang bisa diikuti untuk anak usia 3 hingga 6 tahun. belajar bahasa inggris anak Kelas English First untuk anak usia 3-6 tahun adalah EF Small Stars yang merupakan program bahasa inggris yang inovatif dan juga terstruktur. Tempat les ini memang dirancang untuk usia 3 hingga 6 tahun. Untuk anak yang mengikuti kelas ini nantinya akan mendapatkan empat buku kursus yang akan diberikan untuk belajar bahasa inggris yang menyenangkan. Buku tersebut berisi materi untuk cara belajar bahasa inggris untuk pemula bagi anak-anak yang sudah disusun dengan tepat dari pengajar English First yang profesional dan juga menggunakan metode yang terbaik.

Dimana keunggulan yang akan didapatkan apabila anak usia 3 hingga 6 tahun mengikuti kelas small stars dari English First ini adalah:

  1. Keuntungan pertama adalah persiapan yang sangat bagus untuk masuk sekolah dasar.
  2. Mengembangkan kecintaan anak pada proses belajar bahasa inggris.
  3. Anak-anak dapat untuk lebih fokus untuk belajar bahasa inggris.
  4. Anak-anak dapat untuk memperkaya kosakata bahasa inggris yang dipunyai dan diketahuinya hingga 500 kata.
  5. EF memberikan materi yang terbaik yang disusun menggunakan riset yang mendalam.

Dimana hasil yang akan didapatkan dari mengikuti kelas bahasa inggris untuk anak usia 3 hingga 6 tahun di English First adalah:

  1. Anak-anak akan dapat untuk mendapatkan materi mendengarkan dan berbicara menggunakan bahasa inggris.
  2. Anak-anak akan dapat untuk membaca kata dalam bahasa inggris.
  3. Anak-anak bisa untuk menulis menggunakan bahasa inggris.
  4. Anak-anak akan dapat untuk belajar dan mengenal suara dalam bahasa inggris.

Comments