Liburan Sambil Belajar di Taman Safari Cisarua Bogor

Belajar sambil bermain bersama keluarga dan orang tersayang? Bisa kok! Di Taman Safari Bogor aja. Disini kamu akan menjelajahi kehidupan dari satwa liar dan langka yang ada selama kurang lebih 45 menit menggunakan mobil pribadi, kamu juga bisa memberi makan hewan-hewannya loh!

taman safari bogor

Namun, tetap jaga kebersihan dan hati-hati ya! Masih kurang? Tenang, disini kamu juga bisa bermain bom-bom car, go kart, sepeda layang, rumah hantu, dan masih banyak lagi keseruan lainnya! Di Taman Safari Cisarua Bogor bisa menonton pertunjukan edukatif seperti pertunjukan gajah, lumba-lumba, dan pertunjukan menarik lainnya. Gimana? Udah gak sabar buat cek harga tiket Taman Safari Cisarua Bogor? Di tiket.com aja!

Binatang di Taman Safari Cisarua Bogor

  • Panda
  • Gajah
  • Lumba-lumba
  • Harimau
  • Singa
  • Badak
  • Orang Utan
  • Jerapah

Taman safari bogor di jawa barat merupakan contoh pelestarian hewan, hingga tahun 2021 tercatat lebih dari 2,500 hewan yang berasal dari seluruh Indonesia ada disini.

Fasilitas di Taman Safari Indonesia Bogor

  • Safari Lodge
  • Toilet
  • Tempat parkir
  • Mushola
  • Pusat informasi
  • Jalur tracking
  • Restoran
  • Toko Souvenir

Wahana di Taman Safari Bogor

  • Gajah Terbang
  • Speedway
  • Mandi Bola
  • Crazy Plane
  • Angsa Terbang
  • Foam Ball
  • Samba Salon
  • Boom Boom Car
  • Rumah Hantu
  • Sepeda Layang
  • Kereta Mini BBZ
  • Perahu Air
  • Lolly Swing
  • Flume Ride
  • Pony Rodeo
  • Bumper Boat
  • Magic Bike
  • Sky Race
  • Z Force Tower

Jam Buka Taman Safari Indonesia Bogor

Safari Siang Weekday (Senin - Jumat)

Loket Buka : 09:00 Loket Tutup : 16:00 Jam Operasional : 09:00 - 17:30

Safari Siang Weekend (Sabtu & Minggu)

Loket Buka : 08:30 Loket Tutup : 16:00 Jam Operasional : 08:30 - 17:30

Safari Malam (Only Saturday Night)

Loket Buka : 18:30 Loket Tutup : 21:00 Jam Operasional : 19:00 - 23:00

Istana Panda (Everyday)

Jam Operasional : 08:00 - 17:00

Harga Tiket Taman Safari Bogor Terbaru 2021

[DOMESTIK] Safari Siang + Panda Weekday IDR 149.850

[DOMESTIK] Safari Siang + Panda Weekend IDR 184.950

[DOMESTIK] Safari Siang + Panda HIGH SEASON IDR 196.650

Hotel Dekat Taman Safari Cisarua Bogor

Tenangkan pikiran dengan staycation di rekomendasi hotel terbaik untuk liburanmu, Yuk cek infonya sekarang!

Nirvana Villas Puncak

Villa dengan pemandangan terbaik di dekat Taman Safari Bogor yang bikin liburanmu makin nyaman. Fasilitas dan pelayanan yang ada disini sudah gak diragukan lagi. Villa di Jln.Gandamanah RT 02/15 Kampung Sampay Desa Tugu Selatan Cisarua Puncak Jawa Barat ini juga punya desain interior yang bagus banget! Cocok untuk jadi rekomendasi staycation instagramable!

Villa Puncak by Plataran

Mau staycation dengan suasana yang tenang, udara sejuk, dan sambil mendengar air sungai mengalir? Disini tempatnya! Villa dengan pemandangan yang indah serta bangunan yang khas bikin staycation kamu seperti di rumah impian! Yuk staycation sekarang di Jl. Raya Puncak Gadog No.KM 84, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Puncak Pass Resort

Staycation ditemani pemandangan perbukitan yang asri dan tentunya udara sejuk? Disini tempatnya! Hotel dengan pelayanan dan fasilitas yang lengkap buat staycation kamu makin nyaman. Yuk berangkat sekarang ke Jalan Raya Puncak KM. 90, Sindanglaya, Cipanas, Kec. Cianjur, Jawa Barat, dan dapetin pengalaman yang tak terlupakan!

Lokasi dan Alamat Taman Safari Bogor

Jalan Kapten Harun Kabir No. 724, Cibeureum, Cisarua, Cibeureum, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750 Beli Tiket Masuk Taman Safari Bogor Online Nah, kamu sudah punya rekomendasi liburan kan? Apalagi yang ditunggu, Yuk langsung cek harga tiket Taman Safari Bogor 2021 dan beli online sekarang gak pake antre! Dapetin pengalaman liburan terbaik? Tiket.com jawabannya!


Related Posts

Published by

penulis

penulis

Hanya orang biasa yang senang belajar suatu hal baru dari media online. Tidak mau mengaku sebagai orang yang kreatif, sementara hanya menghadirkan karya non-fiksi, bukan karya ilmiah, bukan juga makalah atau jurnal. Ini bukan karya besar, hanya artikel yang dituangkan untuk bisa mewakili ide sendiri, pikiran, serta perasaan sendiri. Namun tetap bersumber pada informasi yang bertebaran di jagat maya.