Cara Membuat Konten Sederhana Untuk Blog

Sekali lagi konten tidak selalu artikel atau video youtube, tapi sesuatu yang tersaji dalam media online bisa disebut sebagai konten.

konten marketing

Karena ini adalah awal tahun, tentu ingin secara khusus berterima kasih kepada semua pembuat konten di luar sana karena selalu berbagi konten dan cerita yang berwawasan, mendidik, memotivasi, menarik, dan berharga.

Semua orang adalah pencipta, hanya ketika kamu mulai membuat konten, kamu akan mengerti betapa banyak bakat yang tersembunyi di dalam diri kamu.

Saya sedang membaca beberapa buku dan sebagian besar pembuat konten memiliki pertanyaan serupa - "Bagaimana cara membuat konten viral?"

Banyak orang mengira Konten Viral adalah jalan pintas menuju sukses untuk berkembang di media sosial.

Ternyata tidak mudah & sosial media bukan jawaban satu-satunya.

Kamu hanya akan berakhir kecewa karena tidak dapat memprediksi apa yang akan disukai orang, dan apa yang akan menjadi viral.

Membuat konten viral, hanya mengejar like, komentar, dan berbagi tidak bisa menjadi strategi mujarab.

Kamu perlu fokus & wajib untuk memberikan nilai, dan mendapatkan kepercayaan dari waktu ke waktu.

Mungkin kamu memiliki pandangan lain atau sedikit berbeda tentang seni membuat konten - Viral.

Saat ini ada alat luar biasa yang dapat digunakan oleh pembuat konten dengan percaya diri. Alat akan memberi tahu kamu apa yang sedang tren untuk kata kunci, kumpulan kata kunci, atau frasa kunci.

Ada alat yang saya gunakan yang mengakses 21 sumber konten berbeda untuk menyampaikan informasi yang solid kepada seorang pencari.

Benar-benar tidak ada alasan bagi pembuat konten untuk bertaruh pada konten apa yang bisa viral - dan mana yang tidak.

Akankah pembuat konten mendapatkan tempat ini dengan benar 100% setiap saat. Tentu saja tidak.

Tetapi mendapatkan konten yang menjadi viral bahkan 50% dari waktu akan membuat kamu menjadi pembuat konten bintang. Dikejar oleh klien.

50% lainnya ditutupi dengan kejelasan tentang apa yang dikonsumsi pembaca.

Dan satu hal yang tidak boleh kita lupakan di tahun 2022 adalah selalu memasang masker dan tetap jaga kesehatan. Juga, ingatkan mereka yang tidak memasang masker.

Tetap aman, tetap sehat.

Semoga kamu dan keluarga mendapatkan Tahun Baru yang sangat bahagia, sehat dan sejahtera


Related Posts

Published by

penulis

penulis

Hanya orang biasa yang senang belajar suatu hal baru dari media online. Tidak mau mengaku sebagai orang yang kreatif, sementara hanya menghadirkan karya non-fiksi, bukan karya ilmiah, bukan juga makalah atau jurnal. Ini bukan karya besar, hanya artikel yang dituangkan untuk bisa mewakili ide sendiri, pikiran, serta perasaan sendiri. Namun tetap bersumber pada informasi yang bertebaran di jagat maya.