Guest House, Apa Yang Perlu di Perhatikan

Pernah dengar Guest House ? usaha rumahan ini mirip dengan losmen atau hotel. Rumah tamu ini bukan hanya lokasi strategis serta bersih, perhatikan beberapa poin yang bisa membuat kamu ingin berkunjung kembali.

rumah dijual cocok untuk Guest House

Fasilitas Dasar Rumah Singgah

Pastikan memiliki toilet, kamar mandi, perlengkapan bersih mungkin handuk baru jika sang tamu tidak membawanya. Tidak harus lengkap banget, sampo, atau sikat gigi perlu tersedia.

Hindari Bau & Bulu Hewan Peliharaan

Jika kamu sebagai pemilik guest house yang memelihara hewan seperti burung, anjing atau kucing kemungkinan besar rumah akan berbau. Jangan sampai furnitur ruang tamu banyak rambut atau bulu karena sang tamu akan merasa kurang nyaman.

Pencahayaan Harus Bagus

Bukan masalah redup atau terang, pastikan membuat mata nyaman, perlu tahu teknik pencahayaan tepat karena tamu akan senang jika semuanya terlihat jelas.

Pastikan Privasi Lebih Dari Biasa

Meski kamu merasa aman dari pencuri, para tamu yang sewa rumah kadang ingin memiliki loker kecil. Pastikan kamar mandi tamu aman dari intipan mata jahil.

Tidak Perlu Barang Aneh Atau Rusak

Terdapat anak tangga yang membuat pergelangan kaki terkilir, atau jika gagang pintu kamar tidur sering lepas, jangan sampai mereka berpikir telah merusak sesuatu yang memang sudah jelek.

Tertarik usaha rumahan ini ? jangan sampai hal-hal diatas mengganggu kelancaran bisnis kamu, bayangkan saja ketika mengunjungi rumah orang lain? Atau posisikan kita sebagai tamu, kira-kira yang nyaman itu bagaimana ?


Related Posts

Published by

Tukang

Tukang

Hanya orang biasa, jadi bagi cari jasa tukang terbaik di Indonesia silakan hubungi mandor terdekat. Semoga artikel tersaji bisa menyelesaikan masalah renovasi rumah, bangunan dengan hasil maksimal.

Memang biasanya perkerjaan tukang didominasi daerah tertentu. Tukang juga sudah terbiasa bekerja sendiri, sistem borongan atau berkelompok dengan seorang mandor sebagai kepalanya. Percayakan segala urusan pembetulan tempat tinggal dengan memaksimalkan teknologi.