Menyiapkan Tempat Tidur Kamar Tamu

Jika kamu memiliki usaha rumahan semisal guest house, kemungkinan besar akan kebanjiran tamu yang menginap menjelang liburan atau akhir pekan. Jadilah tuan rumah baik, dimana memiliki persiapan matang semisal tempat tidur bagi mereka. Tentu saja kamu ingin tamu merasakan kenyamanan juga keamanan, oleh sebab itu jangan lupakan beberapa hal terkait dengan ruang tamu tersebut.

tempat tidur minimalis

Selimut

Mungkin sumber potensi terbesar dari ketidaknyamanan untuk tamu adalah suhu kamar. Pastikan mereka tidak kedinginan saat malam hari, apalagi jika sedang musim hujan wajib menyediakan beberapa tambahan selimut tebal & hangat.

Bantal tambahan

Kadang-kadang satu bantal saja tidak cukup. Orang ingin tidur dengan dua bantal juga guling, bahkan lebih bisa lebih. Siapkan itu untuk kepuasan pelanggan.

Pencayahaan & Lampu

Penting untuk memiliki pencahayaan yang bagus, kalau bisa sediakan kamar tamu dengan dua lampu yang beda intensitasnya demi kenyamanan mereka.

Password wi-fi

Sekarang jaman online, setiap orang ingin terus terkoneksi Internet. Jika rumah tamu punya layanan seperti ini tentu menjadi nilai tambah, jangan lupa cetak password wi-fi di ruang tamu atau lebih rapih tempel di meja. Sehingga tamu tidak akan kesulitan atau bertanya kepada sang tuan rumah.

Sebuah rak untuk barang

Menempatkan barang di rak jauh lebih bagus daripada hanya tergeletak di lantai dan itu membuat lebih mudah untuk menyimpan ataupun mengambil.

Handuk Bersih.

Simpan handuk diluar lemari, memang kadang tamu sudah membawa sendiri.

Semoga dengan persiapan yang matang semuanya nanti akan lebih menyenangkan.


Artikel terkait

Dipublikasikan oleh

Tukang

Tukang

Hanya orang biasa, jadi bagi cari jasa tukang terbaik di Indonesia silakan hubungi mandor terdekat. Semoga artikel tersaji bisa menyelesaikan masalah renovasi rumah, bangunan dengan hasil maksimal.

Memang biasanya perkerjaan tukang didominasi daerah tertentu. Tukang juga sudah terbiasa bekerja sendiri, sistem borongan atau berkelompok dengan seorang mandor sebagai kepalanya. Percayakan segala urusan pembetulan tempat tinggal dengan memaksimalkan teknologi.