Pagar Rumah Minimalis Memakai Batu Alam

Kebanyakan, pagar rumah minimalis memiliki garis-garis vertikal maupun horizontal. Dalam hal pemilihan warna bisa diserasikan sesuai dengan selera kamu. Namun sebaiknya jika memilih pagar berwarna netral dan dapat diaplikasikan kerumah minimalis kamu.

pagar batu alam

Beberapa contoh pagar besi berwarna netral, seperti sering kita dilihat dalam sebuah majalah ataupun situs-situs internet ialah pagar besi bergaris berwarna hitam. Harus kam7 ketahui, warna hitam yang diaplikasikan pada pagar rumah minimalis ini selain bisa mempertegas tampilan eksterior rumah, warna ini juga merupakan warna netral sehingga sangat cocok jika diaplikasikan pada type rumah apapun.

Macam-macam pagar rumah minimalis itu sendiri memiliki cukup banyak tipe, bukan dari besi saja, tapi ada juga pagar berbahan kayu sampai menggunakan batu alam. Pagar berbahan batu alam sendiri memang sedang menjadi tren belakangan ini.

pilar batu alam

Pagar batu alam bisa dijadikan salah satu pilihan bagi pemilik rumah minimalis, supaya tidak bosan dengan jenis pagar besi yang monoton memiliki garis horizontal maupun vertikal dengan warnanya hitam. Batu alam ini biasa dipasang dengan cara ditempel di bagian pagar.

Pada umumnya pagar rumah dari batu alam dibuat agar tampilan eksterior rumah lebih alami dan asri sehingga dapat membuat rumah menarik dan elegan. Sebenarnya gambar-gambar rumah minimalis yang sering kita jumpai pada majalah dan situs internet memiliki peran yang sangat besar. Jika kamu melapisi batu alam dipagar rumah, selain memberikan kesan untuk estetika rumah, tujuan lain dari melapisi batu alam ini adalah menjaga kekuatan dan usia pagar.

Disamping itu, memberikan sentuhan batu alam juga dapat mempermudah dalam perawatannya sehingga tidak membutuhkan sentuhan khusus. Tampilan pagar gabungan pagar besi dan batu alam akan terlihat sangat kokoh dan juga elegan jadi dapat memberikan kesan yang tegas pada rumah minimalis kamu. Apalagi, dengan memberikan batu alam pada pagar rumah ini akan membuat rumah kamu terlihat berbeda dari eksterior rumah-rumah minimalis pada umumnya.


Related Posts

Published by

penulis

penulis

Hanya orang biasa yang senang belajar suatu hal baru dari media online.