Rumah Sederhana Bersih dan Rapi

Tidak ada satu orang pun yang menolak untuk datang kembali ke rumah bersih, rapi dan nyaman. Namun sayangnya, tidak semua orang berhasil. Beberapa hal sederhana akan membantu kamu dalam hal ini, seperti :

  • Pemilihan warna terang
  • Sudut ruangan
  • Garis Lurus
  • Tumpukan Rapi
  • Efisien
  • Minimalis
  • Bantal Bersih Tertata
  • Sepatu Berjejer
  • Penyimpanan Tersembunyi
  • Tempat Tidur Rapih
  • Tempat untuk Barang-barang
  • Sentuhan Bunga
  • Peralatan Makan
  • Dan sebagainya

Meskipun ruangan kecil bukan berarti mudah untuk ditata, ini tentang bagaimana kombinasi cara menyimpan, sentuhan desain, dan sedikit pintar.

Preferensi untuk warna-warna terang

warna ruangan

Yang terbaik adalah memiliki banyak ruang kosong dan warna terang. Semua orang tahu bahwa mereka memperbesar ruang secara visual dan memengaruhi tatanan. Pilihan yang sangat baik adalah dekorasi dan furnitur dalam warna-warna terang, serta momen desain: tirai, karpet, tempat tidur. Ruangan akan jauh lebih bersih jika didekorasi dengan gaya ringan.

Sudut dan garis lurus

furniture minimalis

Berdasarkan hasil survei, terungkap bahwa jalur seperti itu berkaitan dengan kebersihan dan rapih. Ini juga merupakan pilihan yang baik untuk membersihkan kekacauan tanpa usaha apa pun. Furnitur dengan garis dan sudut yang sesuai lebih disukai. Lokasinya harus sama, tidak melupakan linearitas. Ini memberi pertama-tama keteraturan, serta kecanggihan dan estetik.

Ditumpuk dengan rapi

Begitu juga dengan perasaan berantakan pada kamar yang diberikan oleh benda-benda yang bertebaran di seluruh ruangan. Untuk menghindarinya, kamu hanya perlu melipat barang dengan hati-hati dan meletakkannya di lemari. Tidak akan memakan banyak waktu, yang utama adalah jangan malas.

Minimalis

Kamu perlu menyingkirkan barang yang tidak perlu. Jika kamu memeriksa ruangan dengan cermat maka akan melihat bahwa ruangan itu penuh dengan hal-hal tidak perlu yang tidak dibutuhkan siapa pun. Merupakan ide yang baik untuk mengumpulkan dan menyimpannya, atau bahkan lebih baik membuangnya sama sekali.

Bantal

Bantal yang tidak tertata akan merusak keseluruhan image pembersihan, meskipun debunya dilap, lantai dicuci, lampu gantung dibersihkan, barang-barang disingkirkan. Efeknya akan lebih baik jika seprai dibentangkan dan bantal tertata rapi. Mereka bahkan memberikan kebersihan kamar yang tidak terlalu bersih.

Sepatu Rapih

rak sepatu minimalis

Ide terbaik adalah membeli rak sepatu. Kamu juga bisa mencari tempat yang bagus untuk menyimpan sepatu. Keduanya akan membantu membuat rumah kamu lebih bersih dan rapi. Tidak ada yang akan menyukai sepatu yang tersebar di seluruh lorong.

Tempat menyembunyikan sesuatu

Metode lama yang paling efektif. Kumpulkan semua benda yang tersebar dan sembunyikan di tempat yang tersembunyi dari pandangan.

Rapihkan tempat tidur

Tempat tidur yang belum dirapikan selalu memberikan kesan negatif. Agar tidak merusak suasana hati dengan tempat tidur yang tidak rapi, kamy hanya perlu meluangkan beberapa menit di pagi hari dan mengatur tempat tidur ke dalam bentuk yang benar.

Tempat untuk berbagai hal

Tampaknya tidak perlu membicarakannya, tetapi setelah memeriksa ruangan, jelas bahwa sejumlah besar benda tidak ada di tempatnya, tergeletak di mana-mana. Mainan anak-anak, cangkir kopi, koran, pakaian, piring dan semua ini harus ada pada tempatnya. Inilah poin lain untuk membantu memesan rumah.

Bunga alami

Selain tentunya ruangan menjadi segar, menjadi lebih indah dan lebih nyaman berkat tanaman hidup dalam pot atau vas bunga. Penting untuk memilih tanaman agar sesuai dengan dekorasi, maka semuanya akan terlihat harmonis. Kenapa tanaman sangat penting ? karena itu akan mengoksidasi ruangan!

Peralatan Makan

Tanpa mencuci piring di wastafel, di atas meja, di atas kompor, itu menciptakan rasa ketidakteraturan yang paling kuat di rumah. Perlu mempelajari cara mencuci piring segera setelah makan, atau setidaknya memasukkannya ke mesin pencuci piring. Bahwa dia sudah tidak terlihat.

Handuk

Lain halnya dengan garis-garis, handuk yang terlipat rapi di kamar mandi dan handuk dapur kecil menambah rasa kebersihan.

Kertas, Majalah, Buku

Setiap orang secara teratur menyebarkan tanda terima, kartu, kartu nama, buku, undangan dan kertas-kertas lain ke seluruh rumah: di atas meja, di meja samping tempat tidur, di rak, di lemari es. Kamu perlu memikirkan tempat yang cocok untuk menjadikan bersih dan rapi.


Related Posts

Published by

Tukang

Tukang

Hanya orang biasa, jadi bagi cari jasa tukang terbaik di Indonesia silakan hubungi mandor terdekat. Semoga artikel tersaji bisa menyelesaikan masalah renovasi rumah, bangunan dengan hasil maksimal.

Memang biasanya perkerjaan tukang didominasi daerah tertentu. Tukang juga sudah terbiasa bekerja sendiri, sistem borongan atau berkelompok dengan seorang mandor sebagai kepalanya. Percayakan segala urusan pembetulan tempat tinggal dengan memaksimalkan teknologi.