Voucher Rapid Test Halodoc via tiket.com

Voucher Rapid Test Halodoc via tiket.com

Ini sebuah bentuk kerjasama tiket.com & Halodoc untuk memberikan Rapid Test COVID-19 kepada pelanggannya.

Voucher rapid test COVID-19 di Tiket.com tersedia untuk rute dan penerbangan tertentu, termasuk perjalanan pulang-pergi Surabaya-Jakarta. tiket.com, bekerja sama dengan platform layanan kesehatan Halodoc, menawarkan voucher rapid test COVID-19 untuk pengguna yang memesan tiket penerbangan melalui agen perjalanan online.

tes covid halodoc

Dikatakan valid hingga 30 September, voucher uji cepat tersedia untuk rute dan penerbangan tertentu, termasuk perjalanan pulang-pergi Surabaya-Jakarta.

Untuk menerima e-voucher dan kode voucher untuk digunakan pada aplikasi Halodoc, pengguna diharuskan untuk mengatur jadwal penerbangan, mengisi rincian mereka dan menyelesaikan pembayaran mereka. Platform layanan kesehatan telah bekerja sama dengan lebih dari 20 rumah sakit dalam memfasilitasi masyarakat untuk memesan uji COVID-19.

Untuk menggunakan voucher pada aplikasi Halodoc, pengguna dapat mengklik opsi "COVID-19 Test" di beranda, pilih lokasi, klik tombol "buat janji", atur tanggal, isi rinciannya dan pilih "Bayar dengan kode kupon " pilihan. Jadwal dan lokasi pengujian tetap tidak dapat diubah atau dibatalkan.

Berguna & berlaku bagi kamu yang ingin melakukan penerbangan, bisa beli voucher Halodoc sebagai add-on untuk melakukan rapid test COVID-19 di outlet yang ditentukan oleh Halodoc.

Cara Dapat Voucher Rapid Test

  1. Sobat tiket memilih jadwal dan tanggal penerbangan
  2. Isi nama penumpang dan detail yang dibutuhkan
  3. Rapid test COVID-19 hanya tersedia pada rute dan jadwal yang telah ditentukan. Jika pilihan rute dan jadwal sobat tiket tersedia, maka fitur add-on rapid test COVID-19 dapat terlihat secara otomatis
  4. Rapid test COVID-19 berlaku untuk semua penumpang dalam satu pemesanan
  5. Lakukan pembayaran dan sobat tiket akan mendapatkan e-voucher dan kode voucher yang dapat digunakan untuk melakukan rapid test COVID-19 melalui aplikasi Halodoc

Menurut tiket.com, satu voucher rapid test hanya berlaku untuk satu orang. Penumpang rute internasional hanya dapat membeli voucher tiga hari sebelum penerbangan mereka.

Aplikasi Halodoc & Tiket.com tersedia di App Store juga Play Store.


Related Posts

Published by

kuat

kuat

Untuk menjadi pribadi yang kuat & sehat diperlukan kemauan. Artikel ditulis berdasarkan pengalaman pribadi & sebagian berdasarkan sumber terbaru & bisa dipercaya.

Tulisan disini tidak memperjual belikan obat atau jasa pengobatan.