Saraf Kejepit, Redakan Dengan 2 Herbal Ini

Saraf kejepit menjadi momok bagi banyak orang, biasanya mereka yang usia 30an lebih sering mengalaminya. Kondisi ngilu, sakit tak tertahan memang sangat mengganggu, maka dari itu, pengobatan dengan segera saraf kejepit jelas sangat dibutuhkan.

gejala saraf kejepit

Pada kesempatan ini, tidak akan membahas secara khusus metode terapi saraf kejepit yang mujarab. Sebut saja : Fisioterapi, akupunktur, pijat hingga chiropratic.

Herbal Alami Untuk Saraf Kejepit

Semua obat, perawatan sampai terapi untuk saraf kejepit memang harus dilakukan secara konsisten. Selain itu perlu ditunjang dengan mengkonsumsi makanan atau minuman pencegah penyakit tersebut datang.

Daun sirsak

Kandungan daun sirsak kayak manfaat. Khasiat bisa diperoleh dari helai daun ini adalah fruktosa, vitamin vitamin B1, B2, dan juga C.

Kandungan khusus dan bermanfaat ketika melakukan pengobatan seperti saraf kejepit, persendian, asam urat, nyeri pinggang dan pegal-pegal.

Kulit Manggis

Ekstrak ataupun kulit manggis manggis kering dapat kita manfaatkan untuk meredam sakit saraf terjepit. Zat xanthone dalam kandungan kulit manggis yang sangat bermanfaat bagi tubuh, merupakan kandungan antioksidan alami. Bisa dibilang jauh lebih baik dari vitamin C dan E biasa.

Itulah 2 herbal yang bisa kamu konsumsi untuk membantu mengobati saraf kejepit, Jika ada pertanyaan atau ingin konsultasi dengan dokter boleh kok. Biasanya mereka akan membuat resep obat pereda nyeri, terapi badan hingga pembedahan langsung.


Related Posts

  • No related post found

Published by

kuat

kuat

Untuk menjadi pribadi yang kuat & sehat diperlukan kemauan. Artikel ditulis berdasarkan pengalaman pribadi & sebagian berdasarkan sumber terbaru & bisa dipercaya.

Tulisan disini tidak memperjual belikan obat atau jasa pengobatan.