Aturan Pakai Obat Herbal Pien Tze Huang yang Benar

Sebagaimana yang diketahui bahwa tifus termasuk penyakit yang disebabkan oleh sanitasi yang buruk, kondisi lingkungan yang kurang bersih bisa jadi tempat berkembang bakteri Salmonella typhi yang menjadi penyebab penyakit tersebut. Kondisi ini menyebabkan penderitanya mengalami demam, masalah pada sistem pencernaan, pusing, berkeringat dan juga tubuh menjadi lemas. Jika tidak segera mengonsumsi obat tipes sudah pasti dampaknya akan semakin serius.

Gejala Tifus

  • Demam tiap hari hingga mencapai 39°C–40°C dan biasa lebih tinggi saat malam hari.
  • Nyeri otot.
  • Sakit kepala.
  • Merasa tidak enak badan.
  • Pembesaran ginjal dan hati.
  • Kelelahan dan lemas.
  • Berkeringat.
  • Batuk kering.

Beragam alternatif pengobatan memang dapat digunakan untuk penyakit ini, termasuk diantaranya adalah menggunakan Pien Tze Huang Indonesia sebagaimana yang kamu ketahui, bahwa memang obat ini kaya akan beragam khasiat.

Manfaat Pien Tze Huang

Kandungan dalam obat bisa membantu memelihara kekuatan fungsi hati, selain itu obat tradisional ini turut membantu melancarkan sirkulasi darah serta meredakan demam.

pien tze huang

Selain dapat digunakan untuk mengobati penyakit tifus, maka obat herbal satu ini juga efektif mengatasi penyakit liver, mempercepat penyembuhan luka dan masih banyak lagi, lalu bagaimanakah aturan pakainya? berikut ini yang harus kamu ketahui, yaitu:

  1. Untuk kesehatan hati, untuk kamu yang terkena masalah atau penyakit liver, maka bisa mengonsumsi obat ini 3 kali dalam sehari, dosisnya adalah 1 kapsul untuk orang dewasa dan setengah kapsul untuk anak-anak, dilakukan setiap hari selama 2 hingga 4 minggu, dengan melihat perkembangannya.
  2. Penyakit tipes, sebagai obat tipes herbal maka kamu dapat mengonsumsinya 3 kali sehari sebanyak 1 kapsul untuk sekali konsumsi, digunakan mulai dari 3 hingga 14 hari berturut-turut.
  3. Luka bakar, sebagai penanganan untuk luka bakar, maka dapat mengonsumsinya 3 kali sehari selama 3 hingga 14 hari.
  4. Setelah operasi, jika kamu baru saja menjalani operasi dan butuh obat yang mampu mempercepat penyembuhan luka, maka obat yang satu ini bisa dijadikan sebagai pilihan, kamu dapat mengonsumsi 3 kali sehari selama 2 hingga 3 hari setelahnya.
  5. Perlindungan hati terhadap efek buruk alkohol, bagi peminum agaknya kamu juga bisa menggunakan obat ini untuk mencegah efek buruknya, yaitu konsumsi sebelum minum alkohol dan juga 8 jam setelahnya.

cek Obat Herbal Pien Tze Huang asli

Pien Tze Huang yang asli bisa kamu dapatkan dari importir resminya yaitu PT Saras Subur Abadi.


Related Posts

Published by

kuat

kuat

Untuk menjadi pribadi yang kuat & sehat diperlukan kemauan. Artikel ditulis berdasarkan pengalaman pribadi & sebagian berdasarkan sumber terbaru & bisa dipercaya.

Tulisan artikel di sini tidak memperjual belikan obat atau jasa pengobatan.